Senin, 28 April 2014

02.16
1
Hello Travellers , Singapore merupakan salah satu destinasi wisata bagi para travellers yang ingin pertama kali mencoba pergi ke luar negeri . Jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ketempat-tempat berikut ini kalau kalian sedang berwisata di singapore ataupun liburan disana

1. Civic District

Civic District dikenal sebagai tempat kelahiran Singapura yang modern, sebagai bagian dari rencana induk legendaris yang dibuat oleh Sir Stamford Raffles pada tahun 1822. Saat ini, sebuah gabungan yang mengesankan dari gedung-gedung pusat dan landmark bersejarah dapat dilihat di kawasan ini, tepat di tepi Singapore River. Temukan Esplanade Park dengan menggunakan underpass yang menuju ke arah taman.

2. Historic Parliament House

Ini merupakan pusat pemerintahan yang ada di singapore 


3. Merlion Park (Patung Singa)

Nah untuk yang satu ini nh yg kudu dan mesti kita datengin kalau kita sedang mengadakan tour ke singapore yakni patung singa , dan ini juga merupakan salah satu simbol dari singapore . jangan lewatkan kesempatan anda kalau berkunjung ke singapore.

4. Thian Hock Keng Temple 
 
Thian Hock Keng merupakan salah satu kuil tertua di Singapura. Kuil yang mulai dibangun pada 1839 oleh klan Hokkien (Hokkian) ini, yang di sini sering disebut sebagai klannya Lim Sioe Liong, merupakan simbol terima kasih kepada Dewa Laut (Ma Zu), karena telah mengantar mereka dengan selamat ke Singapura. Pembangunan kuil selesai pada 1842.  Bangunan kuil berarsitektur Cina Selatan ini dipandang istimewa karena dibuat tanpa paku sama sekali. Konstruksinya dibuat dari paduan kayu dan batu, sementar dindingnya dihiasi dengan aneka marmer dan pahatan kayu. Ornamen dalamnya didominasi oleh patung dan relief naga serta burung phoenix.
 
 
Nah itu dia tempat yang wajib dikunjungi di singapore ,dan kami juga menyediakan paket tour murah ke singapore dengan destinasi seperti diatas dan masih banyak tempat yg dikunjungi cek disini untuk lebih jelasnya atau kontak kami di 021-55780317 or e-mail : info@mastravelbiro.com


1 komentar: