Rabu, 30 April 2014

03.00
Liburan ke Thailand ,Siapa yang tidak mau untuk liburan ke thailand , negara yang dijuluki gajah putih tersebut banyak sekali menyimpan potensi wisata yang tersembunyi , salah satunya adalah tempat shooting film james bond .


Langsung saja berikut itinerarynya

Hari 01 : TIBA DI PHUKET – TRANSFER KE HOTEL

Setibanya di Phuket International Airport, peserta akan dijemput oleh perwakilan kami dan kemudian akan langsung diantar ke Hotel untuk check in dan beristirahat. Acara bebas. Bermalam di Phuket.

 Hari 02  : PHUKET – CORAL ISLAND BY SPEED BOAT

Setelah makan pagi di Hotel, hari ini peserta akan diantar menuju Laem Ka Beach untuk melanjutkan perjalanan menuju Coral Island dengan menggunakan Speed Boat. Di Coral Island peserta dapat menikmari kegiatan snorkeling secara gratis ataupun kegiatan-kegiatan watersport lainnya seperti Parasailing, Banana Boat, Water-Ski, Diving and Sea Walker dengan biaya sendiri. Setelah makan siang, kemudian acara bebas, peserta dapat menikmati suasana alam sekitar sampai tiba waktunya untuk kembali ke Phuket. Sebelum kembali ke Hotel peserta akan diajak untuk makan malam terlebih dahulu. Bermalam di Phuket.


 Hari 03 :HALF DAY PHUKET TOUR – TRANSFER KE AIRPORT




Setelah makan pagi dan check out Hotel, selanjutnya peserta akan diajak untuk city tour Phuket, diantaranya mengunjungi Wat Chalong (Chalong Temple), kemudian melewati Sea Gypsy Village yang berada di Pantai Rawaii, Phomthep Cape View dan lingkungan sekitar Andaman Sea yang cantik. Serta berbelanja di Cashew Nut Factory, T-shirt Factory dan Jewelry Shop. Setelah makan siang kemudian peserta akan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. Acara selesai.

Nah itu dia gan tempat-tempat yang akan kalian kunjungi ke thailand untuk lebih jelasnya kalian dapat cek di sini  .

 itu dia gan paket tour murah thailand , untuk kalian yang berencana kesana kalian dapat menghubungi kami di : 021-5578 0317 atau e-mail di : Info@mastravelbiro.com

0 komentar:

Posting Komentar