Rabu, 07 Mei 2014

22.39



Mas Travel Biro menyediakan Paket Tour Murah Bromo untuk periode January - July 2014 , dengan Tour ke Bromo dan daerah sekitarnya selama 4 hari 3 malam kalian akan membuat kenangan yang indah bersama keluarga ataupun bersama teman-teman kalian , buatlah momen-momen indah bersama kami .

Berikut Itinerarynya :



HARI 01
JAKARTA – SURABAYA

MP
MS
MM
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Bandara Juanda Surabaya, Tiba di Surabaya meet & greet dengan lokal guide kami setelah menikmati makan siang di restoran lokal peserta langsung  diantar menikmati kemegahan Jembatan Suramadu ,dilanjutkan mejunu House  of Samporna ,dan  wisata belanja di Pusat Grosir Surabaya,Setelah puas berbelanja peserta akan menuju  ke Malang ,Tiba di Malang peserta langsung diantar ke Hotel untuk check in dan beristirahat.

AKOMODASI: MUTIARA BARU HOTEL, ASIDA ,GRAND PALM   OR  SIMILAR
-
ä
ä
HARI 02
MALANG – BATU - BALI

MP
MS
MM
Setelah menikmati Makan  pagi  di  hotel,Peserta akan diantar ke Batu  untuk berwisata petik Apel di KTMA perkebunan langsung milik masyarakat lokal,Setelah itu peserta akan diajak menikmati wisata alam  Selecta dan pemandian air panas di Songgori.Peserta akan diantar menuju Air terjun Coban Rondo, dan  wisata belanja oleh2  khas Batu di Harum manis setelah menikmati makan siang di restoran lokal. Selanjutnya  peserta akan diantar menuju Denpasar Bali, melewati  kota Pasuruan ,Probolinggo ,Situbondo,Tiba di Denpasar bali setelah menempuh perjalanan kurang  lebih 11 jam.

ä
ä
ä

HARI 03
DENPASAR TOUR

MP
MS
MM
Diperkirakan pukul 06.00 peserta tiba di Rumah makan Soka  Tabanan  untuk makan pagi,disini peserta juga diberikan waktu untuk mandi dan membersihkan, selanjutnya  langsung mengikuti acara tour ke dengan mengunjungi beberapa tempat antara lain Tanah Lot , Bedugul, Makan siang di Restoran Saras, dan mengunjungi Pantai Kuta,setelah menikmati makan malam di Restoran Grafika Sunset Road,peserta akan diantar ke Hotel untuk check in dan beristirahat.

 AKOMODASI: HOTEL RATNA, ORANJJEE, RESTU , MARIA OR SIMILAR

ä
ä
ä
HARI 04
DENPASAR – JAKARTA 

MP
MS
MM
Setelah menikmati makan pagi di hotel peserta akan langsung check out dan diantar menuju Tanjung Benoa  water sport, Pantai Dream Land,makan siang di lokal restoran,dilanjutkan dengan berwisata ke Uluwatu hingga saat diantar ke Bandara Ngurah Rai,dan bila masih tersedia waktu peserta akan diajak untuk wisata belanja  di Hawaii yang merupakan pusat oleh2  khas  Bali,Tiba di Bandara Peserta akan langsung check in untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Acara Selesai.
ä
ä
ä
 




HARGA TERMASUK:

1.     Akomodasi 2 (tiga) malam di Hotel berbintang (sesuai pilihan), dalam kondisi 1 (satu) kamar berdua /      twin sharing.
2.     Makan Pagi (MP) / Makan Siang (MS) / Makan Malam (MM) sesuai program
3.     Tiket masuk objek wisata dan parkir
4.     Transportasi AC selama tour berlangsung
5.     Supir dan Guide lokal
6.     Air Mineral selama tour berlangsung
7.     Transportasi lokal Jeep Bromo



0 komentar:

Posting Komentar