Jumat, 16 Mei 2014

01.08



Buat kalian yang suka sekali film james bond sudah tahukah bahwa tempat shooting film james bond terdapat di thailand , yakni di Phi - Phi Island , phi- phi island terletak di antara pulau Phuket dan Thailand daratan. Secara politik kepulauan ini merupakan bagian dari Provinsi Krabi. Phi - Phi island merupakan tempat shooting film-film hollywood salah satunya "The Beach" dan "The Man with the Golden Gun".

Kami menyediakan paket tour thailand untuk anda di pulau phi-phi island selama 3 hari 2 malam yang pastinya akan membuat kenangan yang indah disana :D

Berikut Itinerarynya :


HARI 01
TIBA DI PHUKET – TRANSFER KE HOTEL
MP
MS
MM
Setibanya di Phuket International Airport, peserta akan dijemput oleh perwakilan kami dan kemudian akan langsung diantar ke Hotel untuk check in dan beristirahat. Acara bebas. Bermalam di Phuket.

-
-
-
HARI 02
PHUKET – PHI PHI LAY – PHI PHI DON ISLAND TOUR BY CRUISE
MP
MS
MM
Setelah makan pagi di Hotel, hari ini peserta akan diantar menuju pelabuhan untuk melanjutkan perjalanan menuju Phi Phi Island dengan menggunakan Cruise. Di dalam kapal akan disediakan makanan dan minuman seperti kopi, kue, buah-buahan dan berbagai jenis minuman ringan yang bisa didapatkan secara gratis. Didalam kapal juga peserta dapat menikmati keindahan sekitar Phi Phi Lay Island, melihat Maya Bay yang sempat dijadikan lokasi salah satu film Hollywood “The Beach”. Kemudian melihat Loh Sama Bay, Pileh Bay dan Viking Cave (Bird Nest’s Cave). Kemudian peserta dapat mengikuti kegiatan snorking di Coral Bay (free) dengan snorkel dan mask. Setibanya di Phi Phi Don, peserta akan diajak untuk makan siang di Phi Phi Hotel. Kemudian acara bebas sampai tiba waktunya untuk kembali ke Phuket. Peserta dapat mengikuti kegiatan watersport yang tersedia dengan biaya sendiri. Sore harinya, perjalanan kembali ke Phuket. Seebelum kembali ke Hotel peserta akan diajak untuk makan malam terlebih dahulu. Bermalam di Phuket.

ä
ä
ä
HARI 03
HALF DAY PHUKET TOUR – TRANSFER KE AIRPORT
MP
MS
MM
Setelah makan pagi dan check out Hotel, selanjutnya peserta akan diajak untuk Phuket Island City Tour, diantaranya mengunjungi Wat Chalong (Chalong Temple), kemudian melewati Sea Gypsy Village yang berada di Pantai Rawaii, Phomthep Cape View dan lingkungan sekitar Andaman Sea yang cantik. Serta berbelanja di Cashew Nut Factory, T-shirt Factory dan Jewelry Shop. Setelah makan siang kemudian peserta akan diantar ke Phuket International Airport,  untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. Acara selesai.

ä
ä
-

Itu dia tempat - tempat yang akan kalian kunjungi disana selama 3 hari 2 malam , jika kalian berminta kalian dapat menghubungi kami di :

hubungi : 021-5578 0317 & 021-5316 1608
e-mail : info@mastravelbiro.com
YM : mas999travel@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar